resephidanganlezat. Powered by Blogger.

Thursday, May 3, 2012

Noni Juice Membantu Penyembuhan Segala Penyakit

Fakta dan Cara Penyembuhan Noni Juice Dalam Mengobati Penyakit:

Ad
  • Tekanan Darah Tinggi, Stroke, dan Gangguan Jantung

    Pada tahun 1993, peneliti Universitas Hawaii berhasil memisahkan zat dari buah noni scopoletin. Dr Neil Solomon, MD.PhD melaporkan bahwa buah mengkudu mengandung fitonutrien yang sama, yaitu scopoletin yang berfungsi untuk memperlebar saluran tersebut dan melemaskan pembuluh darah menyempit atau tersumbat, dan membersihkan deposito yang menyebabkannya. Ketika pembuluh darah menjadi lentur tekanan darah menjadi normal lagi dan kerja jantung untuk memompa darah tidak begitu berat. Karena itu banyak orang dengan gejala penyakit jantung yang melaporkan sesak napas mereka hilang atau berkurang setelah minum Noni Juice.
    Jika penyumbatan pembuluh darah tidak segera dikendalikan suami dari berbagai penyakit, seperti tekanan darah tinggi (hipertensi), stroke, masalah jantung, dan akhirnya menjadi penyakit jantung, menyebabkan kerusakan pada otot jantung secara permanen mendapatkan darah dan oksigen pasokan sudah cukup.

  •  Diabetes tipe 1 & 2
    Noni Juice bertindak sebagai adaptogen yang membantu sel-sel sakit untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dalam kasus Noni akan membantu diabetes sel-sel beta di pankreas tidak bekerja untuk pulih dalam menerima dan menggunakan glukosa dibawa dalam aliran darah.

    Secara umum, penderita diabetes sudah merasakan manfaat dari bulan pertama penggunaan Noni Juice jika diminum secara teratur .
     

  • Kanker dan Tumor

    Penelitian menunjukkan bahwa damnachantal terkandung dalam mengkudu dapat menghambat reproduksi sel kanker secara signifikan. Selain itu, peneilitan lebih juga membuktikan Noni Juice bermanfaat merangsang tubuh untuk mereproduksi unsur-unsur tubuh untuk melawan kanker, seperti oksida nitrix, interleukin (mediator diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh dan mempengaruhi limfosit), interferon (sitokin yang mencegah terjadinya infeksi super oleh virus lainnya), faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel pembunuh kanker lainnya.

    Sementara itu, Dr Yehuda Folkman dari Harvad University mengatakan bahwa Noni bekerja sinergis dengan mikronutrien lain dalam aliran darah menghambat sel-sel tumor dan kanker. Sehingga sel-sel tidak mendapatkan kiriman makanan untuk tetap hidup.
     

  • Stres & Depresi 
Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh scopoletin adalah dapat mengikat serotonin. Menurut Dr Harrison (DC.General Hospital, USA) scopoletin dapat meningkatkan kelenjar peneal aktivitas yang terdapat dalam otak, yang mana serotonin diproduksi dan kemudian digunakan untuk menghasilkan hormon melatonin.

Serotonin dan melatonin membantu mengatur beberapa tubuh yang menghilangkan stres, seperti tidur, regulasi suhu tubuh, mood (suasana hati), siklus pubertas dan produksi telur, rasa lapar dan perilaku seksual. Kekurangan serotonin dalam tubuh dapat menyebabkan migrain, pusing, stres, depresi, dan bahkan penyakit Alzheimer

 

0 comments:

 

©  3 column Minima Template by Bloganol