resephidanganlezat. Powered by Blogger.

Thursday, May 3, 2012

Noni Juice Dibuat Dari Buah Noni


Buah Noni tumbuh di pohon kecil atau semak yang ditemukan di pulau tropis di Pasifik. Noni memiliki sejarah panjang dan dianggap sebagai salah satu bahan yang paling penting untuk obat-obatan tradisional yang digunakan oleh para Kahuna atau tabib penduduk kepulauan Polinesia.


Buah Noni mirip dengan bentuk kentang kecil dengan benjolan. Pada hijau pertama, kemudian berubah menjadi putih kekuningan setelah matang. Polinesia dan penduduk Hawaii telah menggunakan buah Noni selama ribuan tahun sebagai sumber makanan dan tanaman obat tradisional.

Perjalanan ke Hawaii buah Noni diyakini telah mulai 3.000 tahun yang lalu dari Papua Nugini dan pindah ke selatan dan ke utara, sebagian dibawa ke kepulauan Fiji, Samoa, Tonga, Kepulauan Marquesas, Tahiti dan Kepulauan.



Dalam AD 400 tahun, Hawaii Loa, seorang kepala dari Polinesia membawa buah Noni adalah sedikit digunakan dalam kursus sejauh 24.000 mil dari Tahiti ke helai terakhir dari pulau baru bernama setelah kepala suku, Hawaii.

Saat memindahkan seluruh desa ke kepulauan yang baru ditemukan, para penjelajah membawa serta tanaman-tanaman suci yang sangat dibutuhkan untuk mempertahankan kehidupan perjalanan mereka, dan untuk generasi setelah mereka.


Tanaman ini (yang disebut 'tanaman kano') sangat penting untuk memenuhi kebutuhan mereka akan makanan, serat, bahan bangunan, dan obat. Sejarah, buah Noni dianggap sebagai "Ratu" dari semua tanaman karena khasiatnya yang menyehatkan dan sangat penting untuk membangun desa baru.


Pasifik pulau mulai menggunakan Noni dalam bahan mereka, sehingga buah Noni sebagai dasar untuk makanan sehat untuk peradaban mereka tumbuh sambil membangun permukiman baru. Buah Noni disebut buah 'kano' sebagai dipilih oleh para pelopor sebagai buah sangat penting untuk dibawa serta dalam kano mereka seraya mereka menjelajah untuk membangun desa-desa baru melintasi Samudra Pasifik yang luas.

Dahulu, Noni telah digunakan untuk mengobati berbagai gejala penyakit, seperti nyeri sendi, masalah kekebalan tubuh, pilek, infeksi, penyakit pencernaan, cedera, dan pembengkakan. Orang Polinesia kuno juga menggunakan Noni untuk makanan dan pewarna pakaian, tapi terutama tanaman Noni mereka gunakan untuk keberhasilan mereka sebagai bahan obat tradisional.

Dan sekarang semua manfaat dari jus Noni Anda bisa mendapatkan pada NONI PRIME sebagai salah satu produk terbaik Noni jus yang sekarang hadir di Indonesia.klkl

0 comments:

 

©  3 column Minima Template by Bloganol