resephidanganlezat. Powered by Blogger.

Monday, May 7, 2012

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman
FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman. Salah satu sistem layanan pembayaran online di Indonesia yang cepat dan aman adalah FasaPay. Dengan menggunakan visi FasaPay sebagai alternatif yang paling handal diantara layanan pembayaran online lainnya di Indonesia, FasaPay mampu memberikan kemudahan pembayaran dalam bertransaksi online kepada para pengguna pengguna online shopping maupun merchant online.

Dengan adanya FasaPay sebagai layanan pembayaran online indonesia cepat dan aman, beberapa kemudahan transaksi yang diberikan adalah:
  • pembayaran belanja online
  • transfer dana secara instan
  • penerimaan pembayaran online dengan aman
  • layanan SCI (Shopping Cart Interface), API
Kemudahan dalam transaksi jual beli online di toko pakaian online, toko buku online, toko-toko online lainnya yang  diberikan oleh FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia memudahkan para owner toko online, para pengguna shopping online, e-changgers, dan masih banyak lagi yang tentu saja mereka semua sudah menjadi member FasaPay. Terdapat 3 kategori dalam member FasaPay, yaitu:
  • Member Aktif. Dinyatakan sebagai member aktif apabila sudah melakukan pendaftaran sebelumya.
  • Member Verified. Dibandingkan dengan member aktif, keuntungan menjadi member Verified adalah dapat menggunakan fasilitas SCI dan API simple mode.
  • Member Store. Kalau member verified dapat menggunakan fasilitas SCI dan API simple mode, member store dapat memperoleh keuntungan yaitu dapat menggunakan fasilitas SCI dan API advance mode.
FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman menawarkan kepercayaan bagi para customer online agar tidak perlu kuatir ketika melakukan pembelian secara online, sebab FasaPay memberikan fasilitas keamanan dalam proses pengiriman dana sehingga dana dan data pelanggan aman dan tidak diungkap ke pihak ketiga. Anda tertarik menjadi member FasaPay? Klik disini.

Setelah menjadi member Fasapay baik member aktif, member verified maupun member store, anda dapat melakukan beberapa transaksi  sebagai berikut:
  • Deposit : anggota FasaPay melakukan pengisian dana pada accountnya di FasaPay dalam jumlah tertentu.
  • Transfer : pengiriman dana antar anggota FasaPay maupun kepada merchant online yang sudah menjadi partner FasaPay.
  • Reedem : Penarikan dana dari akun FasaPay dalam jumlah tertentu.

Untuk member verified dan member store dapat menikmati fasilitas layanan SCI dan API:
  • Layanan Shopping Cart Interface (SCI)
 FasaPay menciptakan teknologi yang menghubungkan antara Merchant Online dengan Pembeli melalui Internet/Web yang dinamakan SCI (Shopping Cart Interface).
SCI adalah teknologi informasi yang diciptakan FasaPay untuk menghubungkan antara Merchant Online dengan Pembeli melalui Internet/Web. Jika selama ini transaksi perdagangan diinternet masih menggunakan cara konvensional, yaitu pembeli harus transfer dulu uangnya kemudian merchant cek secara manual. Sehingga pembeli harus menunggu sampai ada validasi dan setelah di cek kebenarannya barang/jasa baru dikirim.

Dengan adanya fasilitas SCI, setiap merchant akan mendapatkan keuntungan yaitu setiap transaksi dari sudut pandang merchant akan diselesaikan tanpa harus diselesaikan dengan cara manual. Dan merchant akan segera menerima setiap pemberitahuan secara langsung dan cepat sehingga dapat segera memproses kebutuhan pelanggan-pelanggannya dengan cepat dan tepat. Dengan demikian, FasaPay SCI sangat membantu perkembangan bisnis para merchant.
  • Layanan Application Programming Interface (API)
API adalah sebuah aplikasi permrograman yang secara khusus dikembangkan untuk digunakan sebagai perantara komunikasi antara komponen-komponen perangkat lunak. Dengan adanya layanan API, anda bisa  memproses pengiriman dan penerimaan pembayaran secara otomatis.
Untuk informasi selengkapnya, silahkan baca di http://fasapay.info

Artikel ini dibuat untuk memenuhi syaratdari kontes seo yang diadakan oleh FasaPay yang berakhir pada tanggal 1 Juni 2012 dengan keyword: FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman. Untuk info kontes FasaPay selengkapnya, silahkan baca disini

 
Logo FasaPay SEO Contest











0 comments:

 

©  3 column Minima Template by Bloganol