resephidanganlezat. Powered by Blogger.

Friday, May 4, 2012

Penyembuhan Diabetes Dengan Noni Juice

  Jenis Diabetes

    Diabetes tipe 1ApakahDiabetes tipe 1 ? Tubuh tidak memproduksi insulin, sehingga pasien perlu suntikan insulin setiap hari untuk mengontrol kadar gula darah. Diabetes 1 terjadi pada anak dan remaja dan perkembangannya berlangsung cepat.

    
Diabetes tipe 2Apa Diabetes
Tipe 2? Pada diabetes tipe 2, pankreas memproduksi insulin, tetapi sel tidak merespon secara normal. Diabetes tipe ini biasanya berhubungan dengan obesitas dan kehamilan serta beberapa kasus wabah baru di usia 40 tahun. Kadar gula darah tinggi secara bertahap akan menyebabkan kerusakan pembuluh darah dan saraf yang menyebabkan gangguan fungsi dari, ginjal mata dan saraf dan meningkatkan risiko serangan jantung, stroke dan impotensi.

Seseorang dikatakan menderita diabetes (diabetes) bila kadar gula darah di atas 126 mg / dl (puasa) atau 200 mg / dl (tidak puasa). Namun, gejala yang paling terlihat dari diabetes bila gula darah di atas 270 mg / dl. Jangan mengandalkan gejala untuk menentukan adanya diabetes. Satu-satunya cara akurat untuk mengetahuinya adalah dengan tes darah dan urin. Pada diabetes tipe 2, kontrol gula darah dapat dilakukan melalui perubahan gaya hidup dan diet. Menurut berbagai penelitian, perubahan tersebut terbukti efektif mengurangi risiko diabetes. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk menyadari bila diabetes sudah ada dalam diri Anda. Sekitar 8,6% penduduk Indonesia menurut WHO diabetes, sayangnya banyak yang tidak menyadari sampai kasusnya menjadi kronis.

Gejala atau tanda-tanda diabetes yang umum adalah:

  •  Dehidrasi
  •  Konstan haus
  • Peningkatan frekuensi buang air kecil
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Gangguan penglihatan
  • Penyembuhan luka lama

Bagaimana Penyembuhan Penyakit Diabetes?

Obat Untuk Para Penderita Diabetes adalah:

0 comments:

 

©  3 column Minima Template by Bloganol