resephidanganlezat. Powered by Blogger.

Friday, May 4, 2012

Mengapa Noni Juice Bisa Membantu Menyembuhkan Penyakit

Ad
Banyak alasan mengapa Noni Juice mampu membantu penyembuhan penyakit anda. Atau bagaimana cara kerja noni juice dalam membantu penyembuhan penyakit. Seronin. Itulah alasannya. Tapi bukan itu saja cara kerja Noni Juice.
  • Satu penjelasan yang diajukan berkaitan dengan suatu jenis alkaloid baru ditemukan disebut "seronin", yang bekerja untuk memodifikasi dan menguatkan struktur protein dalam sel-sel tubuh kita. 
  • Teori lain menyebutkan bahwa Noni berisi kumpulan polisakarida yang dapat menstimulasi dan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh. 
  • Noni juga ditemukan untuk merangsang tubuh untuk memproduksi oksida nitrat yang dapat membantu melawan tumor, infeksi virus, bakteri dan parasit.
Persamaan dalam ketiga teori adalah Noni bertindak sebagai katalis dalam tubuh manusia untuk merangsang produksi fungsi alami tubuh dan untuk mencapai kesehatan yang optimal. Pencapaian peningkatan kesehatan secara alami, membuat konsumsi jus Noni sebagai pelengkap yang baik untuk diet dari jenis apa pun. 

Efek Seronin dalam Tubuh Manusia
Protein dalam tubuh kita terdiri dari zat organik. Beberapa zat membawa kita bersama-sama seperti kulit, rambut, dan tulang. Zat lain pada tingkat sel merupakan protein fungsional yang membantu sel bekerja seperti enzim, hormon, antibodi, dan reseptor membran sel. Seronin diyakini memiliki efek yang luar biasa pada protein fungsional dalam tubuh yang dapat menjelaskan efek beragam yang dihasilkan Noni dalam berbagai sistem dalam tubuh Anda.
Mengaktifkan Sistem kekebalan polisakarida

Elemen polisakarida pada jus Noni disebut "Noni-ppt" dan dalam penelitian ilmiah terbukti meningkatkan pelepasan zat-zat yang mengaktifkan sel-sel kekebalan booster darah putih. Dalam studi pada tikus yang dilakukan di Universitas Hawaii, polisakarida atau Noni-ppt, memperpanjang hidup tikus dengan tumor. Jadi para peneliti menyimpulkan bahwa polisakarida dari Noni menekan pertumbuhan tumor dengan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh mencit.

Jus Noni melindungi tubuh dari infeksi.

Dalam percobaan laboratorium yang dilakukan di University of Hawaii, Noni ditemukan untuk merangsang tubuh untuk memproduksi Nitrat Oksida (NO) dan memiliki efek mendalam pada sistem kekebalan tubuh. Selama dua dekade terakhir, oksida nitrat telah diketahui memainkan peran penting dalam kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melindungi tubuh dari infeksi.

0 comments:

 

©  3 column Minima Template by Bloganol